Polresta Mamuju dan PT. Telkom Indonesia Tandatangani Kontrak Kerjasama Sewa Jaringan Internet

Gemic
Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar dan Account Manager PT. Telkom, Nella Agnes Kerjasama Sewa Jaringan Internet. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mamuju hari ini menandatangani kontrak kerjasama dengan PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk untuk layanan sewa jaringan internet selama periode 2024-2025. 

Penandatanganan kontrak ini berlangsung di ruang kerja Kapolresta Mamuju, Jalan KS. Tubun Mamuju, pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Acara penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar dan Account Manager PT. Telkom, Nella Agnes. Kerjasama ini bertujuan untuk menyewa jaringan internet yang akan digunakan di berbagai fasilitas Polresta Mamuju, termasuk gedung command center dan ruangan pelayanan lainnya.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengungkapkan bahwa penandatanganan ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan jaringan internet di institusi kepolisian. 

"Ini merupakan suatu keharusan untuk menyiapkan dan meningkatkan mutu pelayanan jaringan internet sebagai bagian dari upaya peningkatan pelayanan dan kinerja bagi personil Polresta Mamuju," ujar Kombes Pol Iskandar.

Dalam era digital yang terus berkembang, akses yang cepat dan stabil terhadap jaringan internet sangat penting. Kapolresta Mamuju menjelaskan bahwa pesatnya perkembangan teknologi mengharuskan kepolisian untuk menjalin kerjasama dengan PT. Telkom Indonesia guna memastikan penyediaan layanan internet yang optimal. 

"Seiring pesatnya perkembangan teknologi akses jaringan dan teknologi berbasis internet, kami perlu bekerjasama dengan Telkom Indonesia agar layanan internet dapat mendukung kinerja dan pelayanan yang lebih baik," tambahnya.

Kapolresta berharap dengan adanya kerjasama ini, pemanfaatan jaringan internet dan teknologi informasi komunikasi di Polresta Mamuju dapat dioptimalkan. 

"Kami berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan nantinya pemanfaatan harian internet serta teknologi informasi komunikasi akan semakin maksimal dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kombes Pol Iskandar.

Kerjasama ini diharapkan dapat memperkuat infrastruktur komunikasi Polresta Mamuju, serta mendukung berbagai kegiatan operasional dan pelayanan publik yang lebih efisien dan efektif.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network