Kampanye di Mamuju Tengah, JSM Serukan Kedaulatan: Jangan Mau Ditakut-takuti

Ilu
Kampanye SDK-JSM di Mamuju Tengah. Foto: Ist

MATENG, iNewsMamuju.id - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, nomor urut 3, Suhardi Duka dan Mayjen (Purn) Salim S Mengga (SDK-JSM) menggelar kampanye terbatas di Desa Batuparugi, Kecamatan Tobadak, Mamuju Tengah. Kamis (10/10/2024). 

Dalam orasinya, JSM menekankan pentingnya kedaulatan individu dan mengajak masyarakat untuk tidak mudah terintimidasi atau dibodohi.

“Setiap orang berdaulat atas dirinya sendiri, jangan mau ditakut-takuti,” tegas Salim. 

Salim juga mengungkapkan bahwa terbentuknya Kabupaten Mamuju Tengah adalah hasil kerja keras semua warga, bukan hanya jasa beberapa individu. Ia juga menjelaskan peran aktifnya dalam pengesahan kabupaten ini dan berkomitmen untuk menjadikan Mamuju Tengah sejajar dengan kabupaten lain, meski usianya masih muda.

“Kami menyiapkan anggaran Rp 550 miliar, dengan Rp 50 miliar untuk setiap kabupaten. Sisanya, Rp 250 miliar, akan disesuaikan dengan kebutuhan dan luas wilayah,” jelasnya.

Visi SDK-JSM berfokus pada pembangunan sumber daya manusia (SDM), termasuk program 1.000 beasiswa setiap tahun. 

Selain itu, JSM berkomitmen untuk memperkuat ekonomi kerakyatan dan memberikan jaminan kesehatan yang memadai bagi seluruh masyarakat. 

“Tanpa kesehatan yang baik, masyarakat akan lemah dan mudah dipengaruhi serta dibodohi. Pembodohan masuk melalui pendidikan yang rendah dan kemiskinan,” lanjut Salim.

Dalam kampanye ini, Salim Mengga menegaskan keseriusan SDK-JSM dalam membawa perubahan bagi Sulawesi Barat, dengan harapan masyarakat memilih pemimpin yang memiliki visi yang jelas dan bisa dibuktikan.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network