get app
inews
Aa Read Next : 10 Nama Calon Pendamping Dirga Singkarru di Pilkada Polman Masih Rahasia!

Dulu Jualan, Aksesoris, Ngurir, Siapa Sangka Pemuda Ini Sukses Bangun Usaha Jualan Minum Kekinian

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:05 WIB
header img
Foto: Hardiansyah Arip Pemuda Yang Sukses Bangun Usaha Jualan Minuman Kekinian

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Ditengah kondisi saat ini, memilih jenis usaha butuh kejelian tinggi. Masyarakat yang ingin memulai bisnis harus pintar membaca pasar tren anak muda. Salah satu yang sedang populer saat ini yaitu minuman kekinian dengan isian Boba.

Melihat jenis usaha tersebut yang lagi hits, Hardiansyah Arip memutuskan untuk berbisnis minuman kekinian yang dinamainya Sisbro. dengan menawarkan berbagai varian rasa diantaranya ice kopi, Brown sugar, Cookies Oreo and cream, Lotus BISCOFF dan lain-lain. dan ada juga Minuman non susu, Yakult melon, Magic blue, Lechy orange, dan es teh

Kini usaha yang di geluti Mahasiswa Jurusan Ekonomi Kelahiran 2 Agustus 1998, tersebut miliki 3 Outlet penjualan yang tersebar di Kabupaten Mamuju diantaranya di Jalan urip Sumoharjo dan dua di Kecamatan kalukku, Kabupaten Mamuju.

Kepada iNewsMamuju.id, Hardiansyah Arip bercerita jika usaha yang digelutinya berawal dari jualan online dengan berjualan sepatu, sendal, aksesoris hp, sambil ngurir. Dan setelah mendapatkan modal dirinya langsung memutuskan berjualan minuman kekinian.

“Sebenarnya tidak ada usaha yang sia-sia sih, jadi bagi teman-teman yang melakukan usaha, meskipun kondisi saat ini belum bersahabat, lakukan saja,” Ujarnya.

Hardiansyah, juga mengajak para pemuda di Mamuju untuk tidak takut membuka usaha dan bekerjasama sampai sama-sama sukses. 

“Harus berani berusaha dan jangan takut mencoba,”Ungkapnya.

Terakhir kata dia, Bagi Anda yang ingin memulai bisnis, tapi masih bingung ingin bisnis apa, cobalah untuk membuka bisnis minuman kekinian. Minuman satu ini sangat disukai oleh masyarakat Indonesia, terutama anak-anak muda, dan orang-orang di kota besar.

“Mereka biasanya minum minuman kekinian ini untuk melepas dahaga, saat santai, atau bahkan menjadi penghibur saat jadwal kerja maupun aktivitas sedang padat,”Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut