get app
inews
Aa Read Next : Maju Pilkada Pasangkayu, Budiyansa Tantang Petahana

Buka Lomba BKMT, Pesan Wabup Pasangkayu : yang Kalah Jangan Berkecil Hati

Jum'at, 11 November 2022 | 13:50 WIB
header img
Wabup Pasangkayu Hadiri Malam Ramah Tamah dan Menyerahkan Hadiah ke Pemenang Lomba yang Digelar Oleh BKMT.(Foto: iNewsMamuju.id/Roy Mustari)

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id  - Seminggu setelah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ke-1444 Hijriah, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pasangkayu mengadakan lomba Dzikir, Kasida Rebana, Ceramah dan (lomba-red) sambung bacaan ayat-ayat suci Al-Quran.

Dari berbagai lomba tersebut diikuti oleh santri-santri se-Kacamatan Pasangkayu, Kamis (10/11/2022) malam.

Malam ramah tamah serta penyerahan hadiah bagi pemenang lomba di serahkan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu, dan disaksikan anggota DPRD Saipuddin A Baso, Ust Nawirman, Sekretaris Camat Pasangkayu, Ketua panitia BKMT dan para tamu undangan.  

Wabup Pasangkayu, Herny Agus mengatakan, bahwa semua peserta akan berupaya sebaik mungkin agar mendapatkan juara di perlombaan yang digelar panitia BKMT.

"Setiap perlombaan akan ada kalah dan menang, maka peserta yang belum disebutkan namanya janganlah berkecil hati," tuturnya.

Herni juga katakan, ini bukan sekedar lomba saja, akan tetapi untuk mempererat tali silaturahmi antara para santri dan orang tuanya.

"Adanya lomba yang digelar oleh panitia BKMT, ini merupakan salah satu cara untuk membangun silaturahmi sesama santri se-Kecamatan Pasangkayu

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut