get app
inews
Aa Read Next : Sepasang Kekasih di Mamuju Gugurkan Kandungan, Biarkan Pacar Melahirkan Sendiri di WC

Motif Pelaku Nekat Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pacar Hamil Besar Tak Ada Modal untuk Nikah

Kamis, 08 Desember 2022 | 11:23 WIB
header img
Kedua pelaku pembuang bayi ditrangkap (Doc Ist)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kronologi dan motif pembuangan bayi ke tempat sampah telah terungkap. Bayi mungil tersebut adalah anak dari ayah inisial IJ yang berprofesi Satpam di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mamuju.  

Kahar sahabat IJ pelaku utama sama-sama beprofesi Satpam telah merekayasa bahwa anak itu dibuang. Ia melakukan kebohongan itu untuk menutupi kecurigaan kepada perawat Rumah Sakit Regional Mamuju. 

Dirkrimum Polda Sulbar I Nyoman Artana melalui Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan hal itu dilakukan Kahar karena merasa sangat kasihan bayi tidak berdosa dibuang. 

Menurut interogasi kepolisian, ada kejanggalan sebelumnya yang dilakukan Kahar tehardahap hasil hubungan gelap selama dua tahun dari Ibu inisial WT yang melahirkan anak tersebut yang bekerja sebagai Pegawai Kontrak PU Sulbar. 

"Ada kejanggalan, antara Kahar pada interogasi pertama di tanggal 5 Desember, kejanggalan itu adalah membuang sampah di rumahnya ke tempat pembuangan sampah yang jaraknya 1 Kilometer sementara didepan rumah Kahar ada tempat sampah," ungkapnya. Kamis (8/12/2022)

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut