get app
inews
Aa Read Next : Diatensi Menkes RI, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Fokus Penanganan Stunting 

Tim Futsal Polman Sumbangkan 1 Medali Emas, Pengurus KONI Beri Apresiasi

Kamis, 22 Desember 2022 | 14:38 WIB
header img
Atlet Tim Futsal Polman setelah mengalahkan Majene usai pertadingan. Foto: Ist.

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Pertandingan final Cabor Futsal Poprov IV Sulbar yang mempertemukan Polman vs Majene berlangsung sengit yang akhirnya dimenangkan Polman 2-1. Kamis (22/12/2022). 

Pada jalannya pertandingan itu di babak pertama Polman unggul lebih dahulu 1-0, babak kedua Majene mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedua tim slih berganti menguasai bola. Menit-menit terakhir menjelang pertandingan usai, Polman mampu unggul 2-1. 

Dengan kemenangan tim futsal Polman menambah satu perolehan medali emas yang saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan perolehan medali 260. Pengurus Koni Kabupaten Polman Rusmantoni mengaku cukup tegang menyaksikan pertandingan tersebut yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam.   

"Sebagai pengurus koni sangat mengapresasi tim futsal Polman yang gigih dengan menyumbangkan medali emas melalui cabang Cabor Futsal," ungkapnya. 

Meski merasa kuatir lawannya itu sempat menyamakan kedudukan di babak kedua, namun kekuatiran itu menjadi kegemberaan usai Polman mampu mencetak gol di menit-menit akhir laga. Rusmatoni berharap kedepan tim Futsal di daerah itu menjadi kebanggan bukan hanya di event antar Kabupaten. 

"Saya merasa kuatir ketika imbang di babak kedua, jangan sampai ada gol lagi  ketika perpanjangan waktu, harapan kami semoga tim futsal Polman meningkatkan prestasi bukan hanya di Sulbar tetapi dikancah nasional," tutupnya.  

Editor : Adriansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut