get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi Tinjau Fasilitas Pendidikan di SMKN 1 Rangas Mamuju

Harap Kembali Pimpin PMI Mamuju, Enny Tak Ragu dengan Sutinah

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:46 WIB
header img
Ketua PMI Provinsi Sulawesi Barat, Enny Anggraeni bersama Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Barat, Enny Anggraeni Anwar berharapan Sitti Sutinah Suhardi kembali memimpin PMI Kabupaten Mamuju di periode mendatang. 

Pernyataan itu disampaikan saat membuka Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mamuju di Hotel Maleo, Kota Mamuju, Kamis (26/1/2023).

"Saya tidak ragu dengan PMI Mamuju, apalagi ketuanya Ibu Bupati. Pasti mendorong PMI Mamuju untuk berkembang. Saya yakin dan percaya Ibu akan kembali terpilih sebagai Ketua PMI," harapnya.

Meski begitu, Mantan Wakil Gubernur Sulbar ini berharap lewat musyawarah ini terpilih ketua dan pengurus PMI yang akan dapat menyusun program kerja yang tetap mengacu pada visi misi Palang Merah dan dapat bersinergi dengan stakeholder

Ketua PMI Kabupaten Mamuju Sitti Sutinah Suhardi mengaku bahagia karena bisa berkumpul dengan pengurus PMI. Menurutnya, konsolidasi organisasi semacam ini penting untuk terus menjaga irama, serta menyatukan visi dalam menjalankan amanah sebagai anggota PMI yang senantiasa menjadi ujung tombak aksi sosial kemasyarakatan. 

"Tujuan kita tentu muaranya akan selalu beriringan dengan tujuan pembangunan yang didorong pemerintah lewat visi Mamuju Keren, sebab itu kita juga harus mampu melahirkan Palang Merah Indonesia yang keren dan berorientasi jangka panjang dengan program kerja yang terukur dan terorganisir dengan baik," tutur Sutinah.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut