get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Pasangkayu Tindak Pengendara yang Tidak Gunakan Helm dan Knalpot Brong

Operasi Keselamatan Marano 2023 di Pasangkayu, Polisi Bagikan Brosur Imbauan

Jum'at, 10 Februari 2023 | 10:19 WIB
header img
Polisi Bagikan Brosur Imbauan pada kegiatan Operasi Keselamatan Marano 2023. Foto: Istimewa

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Satlantas Polres Pasangkayu sosialisasi keselamatan berlalu lintas kepada sejumlah pengendara jalan. Kegiatan itu merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Marano tahun 2023. Dikesempatan itu personel juga membagikan brosur dan stiker. Jumat (10/2/2023) 

Kasat Lantas Polres Pasangkayu AKP Abdu Azis Gani menyampaikan, Operasi Keselamatan Marano 2023 akan berlangsung selama 14 hari, mulai dari tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023.

“Hari ini kegiatan yang dilakukan memberikan brosur himbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Marano kepada para pengguna Jalan raya," jelasnya.

Abdu menuturkan, kegiatan itu laksanakan agar masyarakat memahami resiko apabila melakukan pelanggaran dapat mengakibatkan kecelakaan lalulintas.

Abdu menjelaskan, sasaran pelanggar, yaitu pengendara tidak menyalakan lampu motor di siang hari, tidak menggunakan sabuk pengaman, berboncengan lebih dari dua orang, tidak menggunakan helm saat berkendara, melanggar batas kecepatan, berkendara melawan arus berkendara dibawah umur, melanggar rambu lalu lintas atau marka jalan dan Mengemudi sambil menggunakan handphone.

“Hasilnya gelaran Operasi Keselamatan 2023 tadi ada dibagikan 50 brosur Ops Keselamatan Jaya 2023, 50 Stiker Ops Keselamatan Marano dan peneguran kepada pelanggar ,” tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut