get app
inews
Aa Read Next : Polres Mamasa Gelar Operasi Keselamatan 4-17 Maret 2024

Sertijab di Polres Mamasa, Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Muh Ilyas

Sabtu, 04 Maret 2023 | 15:12 WIB
header img
Serah Terimah Jabatan di Polres Mamasa. Foto: Humas

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Kapolres Mamasa AKBP Herry Andreas memimpin langsung upacara serah terimah jabatan di lingkup Polres Mamasa, Sabtu (4/3/2023).

Adapun jabatan yang diserah terimahkan yakni Jabatan Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasi Humas Serta dan Pengisian Jabatan Kabag Log, dan Kasat Samapta Polres Mamasa.

Sertijab ini sendiri berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulbar nomor : ST/81/II/KEP/2023 tanggal 20 februari 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulbar.

Jabatan Kabag Ren Polres Mamasa yang awalnya di jabat Kompol Thamrin kini dijabat AKP Supriadi yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Mamasa.

Selanjutnya Jabatan Kasat Intelkam yang sebelumnya di jabat Iptu Borahima kini di Jabat Iptu Andi Panaungi. Sementara untuk jabatan Kasat Lantas Polres Mamasa kini dijabat Iptu Muh Ilyas 

Kemudian AKP Hendrik yang semula menjabat Kasi Humas Polres Mamasa kini mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Log polres Mamasa, sedangkan IPTU Muhapris Mengisi Jabatan sebagai Ps Kasi Humas dan IPTU Drones Ma'dika mengisi jabatan sebagai Ps Kasat Samapta Polres Mamasa

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas menyampaikan bahwa pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, untuk memberikan kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan karir personel.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat atas menduduki jabatan baru di Polres Mamasa, segera menyesuaikan dan kenali karakteristik tupoksi dan wilayah hukum guna antisipasi kerawanan Dinamika situasi Polres Mamasa harus diperhatikan, fokus dan kelola situasi kamtibmas agar aman dan kondusif,” ujarnya.

Taak lupa Kapolres menyampaikan ucapan terimah kasih kepada pejabat lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik. 

"Kepercayaan pimpinan untuk menduduki jabatan jangan disia-siakan, namun hendaknya ditindak lanjuti dan ditunjukkan dengan kerja keras, penuh semangat dan prestasi nyata, semoga dengan jabatan barunya akan mendapatkan karier dan prestasi yang lebih baik,” jelas Kapolres.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Wakapolres Mamasa KOMPOL Kemas Aidil Fitri berserta Para PJU Polres Mamasa dan Kapolsek Jajaran serta juga diikuti oleh 1 Peleton Perwira Polres Mamas, 1 Peleton Sat Samapta, 1 Peleton Sat Lantas, 1 Peleton Gabungan Staf, 1 Peleton Resintel dan 1 Peleton gabungan anggota Polsek jajaran Polres Mamasa

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut