get app
inews
Aa Read Next : Polda Sulbar Sikat Komplotan Pengedar Narkoba di Pinrang, Amankan 8 Poket Sabu

Lebaran Hari Ke 5, Kapolda Sulbar Tinjau Pos Pam Majene dan Polman

Rabu, 26 April 2023 | 13:33 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca memantau pos pam pengaman hari raya. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca bersama beberapa pejabat utama melakukan peninjauan pos pengamanan idhul Fitri disepanjang jalur utama Sulawesi Barat.

Pos Pam pertama yang dikunjungi Jenderal bintang dua ini adalah yang berlokasi di Polsek sendana Polres Majene, Rabu (26/04/23).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan kepada Anggotanya agar siap mengantisipasi arus balik mudik yang  kemungkinan terjadi peningkatan volume kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

Selain itu, Ia juga menekankan agar bertindak cepat dan terukur jika terjadi kejahatan jalanan ataupun kecelakaan lalu lintas dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

"Sekarang ini waktu padat-padatnya kendaraan Masyarakat yang pulang mudik, Kalian harus siap mengurai kemacetan jika itu terjadi dan yang terpenting kalian harus bisa mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan ataupun kecelakaan dengan cepat dan terukur", Perintah Kapolda.

Kapolda juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk melaksanakan arus mudik secara bertahap sesuai dengan instruksi Pemerintah dengan tertib dan mengikuti arahan personil kepolisian yang bertugas dilapangan.

"Kami himbau kepada seluruh Masyarakat yang akan kembali setelah libur ini untuk selalu berhati-hati dan memperhatikan instruksi petugas kami dilapangan, jika merasa capek atau ngantuk, silahkan istirahat di Pos pengamanan yang sudah kami siapkan disepanjang jalur Sulawesi Barat," Tutur Verdianto.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut