get app
inews
Aa Read Next : Polres Mamasa Gelar Operasi Keselamatan 4-17 Maret 2024

Yuk! Meriahkan Open Turnamen Catur dan Domino Kapolres Mamasa Cup 2023

Minggu, 28 Mei 2023 | 14:34 WIB
header img
Turnamen Catur dan Domino Kapolres Mamasa Cup. Foto: Ist

MAMASA, iNewsMamuju.id - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77. Kepolisian Resor Mamasa akan menggelar turnamen lomba catur dan domino memperebutkan piala Kapolres Mamasa Cup 2023.

Lomba ini akan digelar mulai tanggal 5 sampai 18 Juni 2023. Technical meeting 3 Juni dan pendaftaran mulai terbuka Tanggal 29 Mei-2 Juni 2023.

Lomba tersebut bakal dibuka untuk umum Berupa Trophy serta uang pembinaan jutaan rupiah

Selain menjalin harmonisasi dan sinergitas dengan masyarakat yang lebih dekat, lomba catur dan domino Polres Mamasa Cup ini juga bertujuan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 77 tanggal 1 Juli 2023.

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengatakan, kegiatan open turnamen Kapolres Cup 2023 selain merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77 dan juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. 

Tak hanya itu, berbagai kegiatan perlombaan seperti Bola Volly, serta event-event lomba Lainya seperti lomba seni Perkusi, Pompang dan berbagai macam lainya bakal digelar. 

“Pada intinya harapan kami aparat kepolisian dengan masyarakat lebih dekat dan bersinergi dalam berbagai aspek Terkhusus di kabupaten Mamasa yang aman, tertib dan Damai,” tutup Kapolres Mamasa

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut