get app
inews
Aa Read Next : Simpan Sabu di Rumahnya, Pria ini Diamankan Satnarkoba Polresta Mamuju

Breaking News: Sat Narkoba Polresta Mamuju Ringkus Residivis Penyalahgunaan Obat Daftar G

Kamis, 27 Juli 2023 | 12:54 WIB
header img
Muliamin alias Amin Pelaku penyalagunaan Obat daftar G. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Tim Opsnal Sat Narkoba Polresta Mamuju meringkus pelaku penyalagunaan obat-obatan yang masuk dalam daftar G, Kamis (27/7/2023).

Pelaku Muliamin alias Amin (25) yang merupakan residivis kasus yang sama diamankan di Jalan Hapati Hasan, Kelurahan Karema Selatan, Kabupaten Mamuju pada Rabu 26 Juli 2023 sekitar pukul 00.30 WITA.

"Benar kita amankan 1 orang pelaku yang dalam penguasaannya dalam hal perbuatan Memiliki, Menyimpan, Menguasai, atau Menyediakan Penyalahgunaan obat-obatan yang masuk dalam daftar G berlabel Y," Kata Kapolesta Mamuju Kombes Pol Iskandar, melalui Kasi Humas Ipda Herman.

Herman menambahkan, dari penangkapan tersebut, im Opsnal Sat Narkoba Polresta Mamuju berhasil mengamankan 265 (dua ratus enam puluh lima) butir obat daftar G berlabel Y, 2 (dua) pak sachet kosong dan 1 (satu) unit hp merek Vivo warna biru.

"Semua barang bukti tersebut di temukan dalam penguasaan pelaku dan selanjutnya tersangka dan barang bukti yang ditemukan di bawa ke Ruang Sat Narkoba Polresta Mamuju untuk dilakukan introgasi dan pengembangan lebih lanjut," Tutup Herman.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut