get app
inews
Aa Read Next : Diatensi Menkes RI, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Fokus Penanganan Stunting 

Lelang Proyek Kantor Pengadilan Tinggi Sulbar Tuai Sorotan Publik, Ini Respons Humas

Selasa, 15 Agustus 2023 | 16:31 WIB
header img
Kepala Humas Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat, Bambang Nurcahyono

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Lembaga anti korupsi soroti hasil lelang proyek pembangunan gedung kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat.

Kepala Humas Pengadilan Tinggi (PT) Sulawesi Barat, Bambang Nurcahyono merespons informasi tersebut.

Pihaknya menjelaskan bahwa tender proyek gedung kantor PT Sulawesi Barat ditentukan oleh Kelompok Kerja yang merupakan unit kerja pengadaan barang dan jasa Mahkamah Agung.

“Jadi tanggapan dari pada Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat terkait dengan tender proyek pengadaan kantor Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat bahwa untuk tender proyek ini adalah sampai dengan selesai itu baik siapa pemenang lelangnya, kualifikasinya yang memenuhi persyaratan itu semua di tentukan oleh Pokja. Kelompok kerja yang merupakan itu adalah unit kerja pengadaan barang dan jasa Mahkama Agung, itu poinnya,” jelas Kabag Humas PT Sulawesi Barat, Bambang Nurcahyono kepada iNewsMamuju.id. Selasa (15/08/2023).

Disampaikan Bambang Nurcahyono, untuk pihak Pengadilan Tinggi (PT) Sulawesi Barat tidak memiliki peran dalam proses lelang proyek gedung kantor tersebut. Pihaknya hanya menerima hasil dari Pokja.

“Disini pengadilan tinggi tidak mengerti apa-apa, tidak mengetahui apa-apa, kita hanya menerima hasilnya,” kata Bambang Nurcahyono saat di minta tanggapannya, di kantor PT Sulawesi Barat.

“Kita Pengadilan Tinggi Sulawesi Barat, saya tekankan kembali tidak mempunyai peran apa-apa (dalam proses lelang), kita hanya menerima semuanya (hasil lelang proyek pembangunan kantor PT Sulawesi Barat), apapun dari hasil Kelompok Kerja,” terang Bambang Nurcahyono yang juga menjabat sebagai Hakim Tinggi PT Sulawesi Barat.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut