get app
inews
Aa Read Next : Penanganan Stunting, Bhayangkari Polda Sulbar Ajak Masyarakat Agar Mau ke Posyandu

Indahnya Pohon Natal Bhayangkari Sulbar Sebagai Simbol Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama

Selasa, 26 Desember 2023 | 10:19 WIB
header img
Pengurus Bhayangkari Sulbar Foto Bersama Ponon Natal yang terbuat dari anyaman bambu dan alang-alang.Foto: iNewsMamuju.id/fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Suasana Natal dan Tahun Baru 2024 kini semakin terasa di Polda Sulbar dengan kehadiran pohon Natal yang dibuat Bhayangkari Sulbar sebagai bentuk toleransi dan Kerukunan umat beragama.

Pemasangan pohon Natal yang terbuat dari ayaman bambu dan Alang-alang dan berasal dari Kabupaten Mamasa ini di inisiasi langsung oleh ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang Ginanjar Bersama Satuan Lalu Lintas Polres Mamasa.

“Kami berharap kehadiran pohon Natal ini dapat menjadi simbol perdamaian dan persatuan di tengah masyarakat. Natal adalah waktu yang tepat untuk merayakan keberagaman dan meningkatkan rasa saling menghormati,” ujar Ny Miranti Adang.

 

 

Istri Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar ini, menambahkan, dengan menampilkan pohon Natal, Bhayangkari Sulbar ingin memberikan pesan bahwa perbedaan keyakinan tidak menghalangi terjalinnya kerukunan dan persatuan.

"Momen ini diharapkan tidak hanya menjadi perayaan semata, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat. Bhayangkari Sulbar mengajak semua pihak untuk bersama-sama merayakan keberagaman dengan penuh kasih dan saling pengertian," Pesan Istri Kapolda Sulbar.

Tak lupa, dirinya  juga menyampaikan selamat merayakan Natal kepada umat Nasrani yang menjalankan ibadah Natal dan tahun Baru di provinsi Sulawesi Barat.

"Selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada semua umat Nasrani," tutup Ny Miranti Adang Ginanjar.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut