get app
inews
Aa Read Next : Diatensi Menkes RI, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Fokus Penanganan Stunting 

RKB Sulbar Gelar Talk Show Cegah Stunting untuk Indonesia Emas

Jum'at, 05 Januari 2024 | 07:42 WIB
header img
Talk Show Cegah Stunting untuk Indonesia Emas. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Rumah Keluarga Bersama (RKB) Sulawesi Barat menggelar Talk Show Aksi bersama Cegah Stunting untuk Indonesia Emas di Nal Cafe, Kota Mamuju. Kamis (4/1/2024). 

Acara ini merupakan wujud nyata dari komitmen RKB Sulawesi Barat untuk mewujudkan Indonesia Emas dengan mengelola bonus demografi melalui persiapan manusia Indonesia yang unggul, sehat, kuat, dan cerdas.

Ketua RKB Sulawesi Barat Muh Indra Fakhruddin menyatakan, bahwa potensi bangsa Indonesia untuk menjadi kekuatan super power baru yang mewarnai kepemimpinan global sangat terbuka. Namun, untuk mencapai itu, harus mempersiapkan manusia Indonesia dengan baik. 

"Langit memang tinggi, namun terbang terlalu rendah. Oleh karena itu, acara ini merupakan bagian terpenting dari upaya persiapan manusia Indonesia yang unggul," jelasnya. 

Selain itu, acara ini juga akan menjadi momen deklarasi relawan pemenangan Prabowo-Gibran yang menang satu putaran serta pembukaan Rumah Keluarga Bersama di Sulawesi Barat oleh Ketua DPP RKB, Wigit Bagoes Prabowo.

Acara ini menghadirkan beberapa narasumber yang memiliki pengalaman dan kapasitas mumpuni dalam bidangnya masing-masing, seperti Hajrul Malik, sebagai Ketua Partai Gelora Indonesia Sulawesi Barat, Syamsir, S.IP sebagai Wakil Sekjen TKD Prabowo-Gibran Sulawesi Barat, serta Mustadiarto sebagai Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Mamuju dan Kepala Puskesmas Tapalang Barat.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat RKB Wigit Bagoes Prabowo mengatakan, acara ini sangat penting dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia, karena akan memberikan pemahaman dan informasi tentang upaya pencegahan stunting dan bagaimana mempersiapkan generasi emas Indonesia. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut