get app
inews
Aa Read Next : Golkar Keluarkan Rekomendasi untuk Pilkada 2024: Sudirman Siap Bertarung sebagai Calon Bupati Mamasa

Golkar Bertekad Menang di Sulbar, Aras Diminta Keliling 6 Kabupaten

Jum'at, 02 Februari 2024 | 22:55 WIB
header img
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan pada acara peningkatan kapasitas saksi dan konsolidasi pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Sulawesi Barat. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Partai Golkar menegaskan tekadnya untuk memenangkan seluruh wilayah di Sulawesi Barat pada Pemilu 14 Februari 2024. Tak hanya itu, kursi pimpinan di 6 Kabupaten dan DPRD Provinsi juga menjadi target yang diincar.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, untuk mewujudkan hal ini, Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, Aras Tammauni diminta untuk memperkuat barisan di enam kabupaten di wilayah tersebut. 

"Enam kabupaten kita minta menang, karena keliatannya sekarang surveinya pun Golkar relatif sudah tinggi jadi tinggal dinaikkan sedikit ketuanya Pak Aras, dan Pak Aras akan keliling di semua kabupaten," jelas Airlangga usai mengikuti acara peningkatan kapasitas saksi dan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Ballroom Hotel Maleo. Jumat (2/2/2024). 

Ia juga menyakini kemenangan Capres dan Cawapres yang diusung partai Golkar yaitu Prabowo-Gibran akan menang di Sulbar. 

"Tentu kalau kita bicara pilpres kita liat tadi di Sulawesi Selatan target 60 persen bisa dicapai, kemudian di Sulawesi Barat keliatan 60 persen bisa dicapai," ungkapnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut