get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Kepulangan Presiden Jokowi Usai Kunker di Sulbar 

Selama Ramadan Wakapolda Sulbar Imbau Personel Raih Keberkahan

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:58 WIB
header img
Polda Sulbar saat menggelar kegiatan bersama di Masjid Jabal Rahmah. (FOTO: IST)

MAMUJU, iNewsMamuju.idMenyibukkan diri beribadah tentu merupakan langkah yang tepat untuk meraih keberkahan, Rahmat dan ampunan Allah Subuhanahu Wataalah pada bulan suci Ramadhan 1445 H kali ini.

“Kita sibukkan diri beribadah untuk meraih keberkahan bulan suci Ramadhan 1445 H”.

Hal ini sebutkan langsung oleh Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji saat hadir langsung pada kegiatan Binrohtal yang berlangsung di Masjid Jabal Rahmah Mapolda yang juga dihadiri para pejabat utama dan seluruh personel muslim lainnya, Selasa (19/3/24).

Binrohtal ini, lanjut Kapolda juga merupakan upaya memperkokoh pondasi iman seluruh personel yang tentu dapat berdampak positif pada pelaksanaan tugas yang lebih maksimal dalam memberikan perlindungan dan pelayanan ditengah masyarakat.

Semakin kokoh iman, kata Wakapolda maka akan semakin dalam rasa tanggung jawab kita dalam memaknai tugas sebagai abdi negara di lingkungan Kepolisian.

Seperti biasa, kegiatan Binrohtal diisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan sepeti yasinan, lantunan Asmaul Husna, nasehat agama dan ditutup dengan doa.

Nasehat agama yang disampaikan kali ini, AKP Roby menyebutkan hadits yang menjelaskan dua hal yang diremehkan manusia yaitu Nikmat sehat dan Nikmat waktu luang.

Terkadang kita baru sadar betapa besarnya nikmat kesehatan yang diberikan Allah saat kondisi kita sedang sakit, jelas AKP Roby.

Begitupun waktu luang, sambungnya begitu banyak seorang bapak misalkan yang begitu sedikit waktunya bahkan tidak punya waktu senggang dengan keluarganya untuk bermain bersama anaknya karena sibuk berburu rupiah.

Editor : Zuajie

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut