get app
inews
Aa Read Next : Panen Raya di Kalukku, Sutinah Harap Harga Beras Stabil

Festival Fatayat NU Sulbar, Memperkokoh Persatuan dan Toleransi

Jum'at, 29 Maret 2024 | 15:50 WIB
header img
Fatayat NU Sulbar. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ketua DPRD Sulbar, Sitti Suraidah Suhardi, menghadiri pembukaan Festival Fatayat NU Sulbar yang digelar meriah di Mall Maleo Town Square (MATOS). Jumat, (29/3/2024). 

Suraidah Suhardi mengatakan, pentingnya kegiatan seperti Festival Fatayat NU dilakukan, sebagai wahana untuk memupuk semangat, terkhusus spirit bagi generasi berikutnya. 

Acara pembukaan Festival Fatayat NU Sulbar juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, dan pejabat pemerintah daerah, yang semuanya turut menyumbangkan dukungan dan doa untuk kesuksesan acara ini.

Acara pembukaan Festival Fatayat NU Sulbar juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti lomba anak Sholeh, lomba remaja Sholeh dan lomba sholawat untuk usia Fatayat dan dilanjutkan dengan program berbagi takjil dibulan Ramadhan 1445 Hijriah. 

Ketua PW Fatayat NU Sulbar, Imelda mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan komitmen Fatayat NU Sulbar dalam syiar Islam. 

Festival Fatayat NU Sulawesi Barat diharapkan dapat terus menjadi momentum yang memperkokoh persatuan, toleransi, dan kebersamaan di tengah masyarakat Sulbar. 

Imelda mengatakan, dengan semangat kebersamaan dan keragaman yang kaya, diharapkan Festival Fatayat NU Sulbar dapat menjadi ajang yang memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat Sulawesi Barat, serta menjadi contoh bagi daerah lain.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut