get app
inews
Aa Read Next : Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Lepas Kepulangan Presiden Jokowi Usai Kunker di Sulbar 

Kapolda Sulbar Cek Kesiapan Personel di Pos Pengamanan Ketupat Marano 2024 di Polman

Sabtu, 06 April 2024 | 15:17 WIB
header img
Kapolda Sulbar, Irjen Pol Adang Ginanjar

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Untuk memastikan kesiapan seluruh personelnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat selama masa mudik baik menjelang perayaan hari raya Idul fitri maupun pasca hari raya, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar didampingi para pejabat utamanya secara intensif melakukan pengecekan langsung ke posko operasi ketupat Marano yang ada di jajarannya.

Kapolda Sulbar bersama para pejabat utamanya yaitu Irwasda, Karo Ops, Dirlantas, Kabid Dokkes dan Wadir Polairud dalam kunjungan ke posko operasi ketupat Marano 2024 kali ini terlihat mengunjungi Posko ketupat yang ada di Polman salah satunya di Kantor UPP kelas II Tanjung Silopo Polman yang merupakan posko jalur laut, Sabtu (6/4/24).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda beserta rombongannya juga didampingi langsung oleh Kapolres Polman.

Sama seperti pada kunjungan posko sebelumnya, selain mengecek kesiapan para personel, Kapolda juga fokus memeriksa kelengkapan posko mulai kelengkapan administrasi posko seperti buku mutasi, buku tamu, panel data dan sebagainya. 

Tak hanya mengecek kesiapan seluruh personelnya, untuk menyemangati para personelnya Kapolda juga berbagi bingkisan lebaran kepada para personel di Posko.

Meski tidak seberapa, kata Kapolda jangan lihat nilainya tapi kita maknai ini untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dikesempatan yang sama Kapolda juga menghimbau seluruh personelnya dan seluruh instansi terkait lainnya yang tergabung dalam operasi ketupat untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolda juga menyampaikan, kita datang ke setiap posko intinya untuk melihat sejauh mana kesiapan seluruh personel dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun 2024. 

Untuk itu, Kapolda berharap seluruh personel tetap semangat dan ikhlas bekerja dalam menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama masa mudik berlangsung, kata Kapolda.

Tak hanya melakukan pengecekan posko di Kantor UPP kelas II Tanjung Silopo Polman, Kapolda beserta rombongannya juga bergeser ke posko lainnya seperti posko pengamanan di Jalan Ahmad yani dekat SMAN 1 Polewali dan posko di Wono.

Editor : Zuajie

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut