get app
inews
Aa Read Next : Jadi yang Pertama, Calon Bupati Sutinah Mendaftar di PAN

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Mamuju Halal Bihalal Bersama Ratusan Pegawai

Selasa, 16 April 2024 | 09:35 WIB
header img
Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi saat bersalaman dengan para pegawai. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Ratusan ASN dan PPPK Pemerintah Kabupaten Mamuju mengikuti apel yang dirangkaikan Halal Bihalal di Halaman Kantor Bupati Mamuju. Selasa (16/4/2024). 

Usai apel ratusan ASN dan PPPK saling bersalaman dan berjejer bersalaman dengan Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi serta jajaran pimpinan OPD Pemkab Mamuju. 

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi berharap, di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran ini para pegawai dapat langsung bekerja untuk melayani masyarakat.

Kehadiran ratusan pegawai yang memadati apel pagi kali ini juga diharapkan berbanding lurus dengan kehadiran para pegawai di semua OPD. 

 "Kalau melihat yang hadir mudah-mudahan di OPD masing-masing bisa 95 persen," harap Sutinah. 

Meski begitu, Sutinah memastikan, pegawai yang tidak hadir di hari pertama masuk kerja bakal mendapatkan sanksi berupa pemotongan tambahan penghasilan pegawai (TPP). 

"Kalau hari ini tidak masuk 50 persen hari kedua 25 persen dan hari ketiga 25 persen, sehingga kalau 3 hari berturut-turut tidak masuk maka mereka, 100 persen untuk bulan April tidak dibayarkan TPPnya," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut