get app
inews
Aa Read Next : Suhadi Mobilisasi Banom PKB untuk Menangkan Pasangan Syibli-Zainal di Pilkada Polman

Serius Maju Pilkada Polman, Samsul Mahmud Ambil Formulir Pendaftaran di Gelora

Rabu, 01 Mei 2024 | 19:15 WIB
header img
Tim Samsul Mahmud saat mengambil formulir pendaftaran di Partai Gelora. Foto: Ist

POLMAN, iNewsMamuju.id - Bakal Calon Bupati Polewali Mandar Samsul Mahmud mendaftar di partai Gelora. Pengambilan formulir diwakili oleh timnya yang dipimpin langsung Sekretaris DPD II Partai Golkar Polman, Fariduddin Wahid di Markas Pemenangan Gelora di Kecamatan Wonomulyo, Polman. Rabu (1/5/2024). 

Samsul Mahmud yang juga Ketua DPD II Golkar Polman ini menjadi kandidat pertama yang mengambil formulir pendaftaran semenjak Gelora membuka pendaftaran.

"Baru dari kandidat dari partai Golkar yang datang pertama yakni H Syamsul Mahmud," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Polewali Mandar Rifaldi.

Partai besutan Anis Matta itu membuka pendaftaran cakada sampai 7 Mei 2024 mendatang.

Rifaldi mengatakan, pendaftaran terbuka untuk umum baik kader maupun non kader. Bagi kandidat yang ingin maju mencalonkan sebagai kepala daerah lewat partai gelora bisa mendaftar.

"Kita terbuka untuk semua bacalon baik bacalon bupati dan wakil bupati siapapun yang ingin maju lewat partai Gelora dan bisa membawa kemajuan bagi daerah," ungkapnya.

Ia menyakini, sampai masa pendaftaran nanti sejumlah kandidat bakal mendaftar untuk mendapatkan rekomendasi usungan pada Pilkada mendatang.

Gelora mulai membuka pendaftaran berdasarkan hasil rapat terbatas dengan pengurus wilayah partai Gelora Sulawesi Barat di Makassar beberapa waktu lalu.

Sekedar diketahui Samsul Mahmud adalah pengusaha sukses yang berhasil mengelola sumber daya alam di Sulbar. Dia kini dipercaya sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Polman, dan juga sebagai Wakil Ketua Kadin Sulbar.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut