get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Sulbar 2024; ABM Vs SDK Rematch?

Belum Deal dengan ABM, Suraidah Komunikasi Sama PHS

Rabu, 29 Mei 2024 | 18:17 WIB
header img
Sitti Suraidah Suhardi. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Barat (Sulbar) menyisakan beberapa bulan lagi. Bakal Calon pun mulai mengerucut ke sejumlah nama. Salah satunya adalah Sitti Suraidah Suhardi, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Sulbar.

Nama Suraidah begitu menyita perhatian apalagi ia kerap disandingkan dengan Calon Gubernur Sulbar petahana, Ali Baal Masdar. Namun hingga kini keduanya belum menemukan kesepakatan. 

"Kita masih belum pendalaman lagi, baru pertemuan pertamakan, walaupun memang Pak ABM dan Pak SDK beberapa kali di sejumlah momen sempat bersama-sama, kemarin waktu Pilpres dan ditindaklanjuti beberapa hari lalu di Jakarta," jelas Suraidah. Rabu (29/5/2024). 

Meski begitu, komunikasi dengan sejumlah tokoh dan partai politik masih terus dilakukan. Suraidah bilang, tidak hanya ABM ia juga menjalin komunikasi yang baik dengan salah satu bakal calon Gubernur Sulbar, Prof Husain Syam (PHS). 

"Saya beberapa hari lalu juga sempat komunikasi dengan Pak PHS, cuman memang ketemu secara langsung belum, karena saya juga sibuk, beliau juga sibuk," tuturnya. 

Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju ini mengaku sangat serius untuk bertarung pada pesta demokrasi lima tahunan nanti, itu dibuktikan dengan sosialisasi yang dilakukan di sejumlah tempat. Ia juga sudah mendaftar di beberapa partai politik yang membuka penjaringan.

"Saya juga mendaftarkan diri saya di beberapa partai politik sebagai upaya bahwa saya serius juga. Tetapi keseriusan saya tentu harus dibarengi juga dengan rekomendasi partai. Dan rekomendasi partai itu, yah dari DPP sebenarnya. Kalau DPP menginstruksikan, mengamanahkan, yah kita maju," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut