get app
inews
Aa Read Next : Simpan 15 Poket Sabu, Karyawan Jasa Pengiriman Pasangkayu Terancam 20 Tahun Penjara

Seorang Pria di Pasangkayu Ditemukan Tewas Tergantung

Rabu, 31 Juli 2024 | 19:09 WIB
header img
Ilustrasi gantung diri (Foto : Antara)

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Seorang pria ditemukan tewas tergantung di kediamannya di Dusun Marisa, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu. Rabu (31/7/2024)

Bhabinkamtibmas Desa Lariang Bripka Leo menyampaikan, setelah menerima laporan tentang adanya kasus orang yang menggantung diri.

"Kami langsung mendatangi TKP dan segera berkoordinasi dengan petugas piket Polsek dan Tim Inafis Polres Pasangkayu untuk segera mendatangi TKP," tuturnya. 

Beberapa saksi dalam kejadian ini antara lain Wandi (42) Akmal (38), Ilham Asmadi (26) petani alamat Dusun Marisa, Desa Lariang, Kecamatan Tikke Raya. 

Menurut keterangan dari saksi, Pukul.08.00 wita. Wandi melihat korban duduk termenung depan teras depan rumahnya. 

Sekitar Pukul.13.40 Wita, Akmal datang kediaman korban untuk memperbaiki kuburan orang tua di samping kediaman korban dan mengintip dari luar kedalam rumah ingin meminta terpal dan melihat korban sudah dalam posisi tergantung 

"Akmal langsung meminta tolong ke warga sekitar untuk cepat di turunkan Almarhum Chairil dari jeratan tali nilon namun sudah tidak bernyawa lagi," ungkap Bripka Leo. 

Chairil diduga bunuh diri karena depresi persoalan rumah tangganya yang tidak baik dan dia tinggal dirumahnya sendirian. Sedangkan anaknya yang berumur 8 bulan di bawah Istrinya ke Kota Pasangkayu untuk bekerja sebagai penjaga kantin di SMAN 1 Pasangkayu

"Keluarga Chairil Sudah membuat Surat Pernyataan menolak dilakukan Autopsi. Dan Menerima dengan Ikhlas atas meninggalnya Adik Kandungnya," tutupnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut