get app
inews
Aa Read Next : Lomba Lari Pikul Beras Warnai Perayaan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 di Majene

Rotasi Jabatan di Polres Majene, AKP Laurensius Madya Wayne Jabat Kasat Narkoba

Jum'at, 20 September 2024 | 12:41 WIB
header img
Upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolres Majene. Foto: Ist

MAJENE, iNewsMamuju.id - Polres Majene kembali mengalami rotasi jabatan yang ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolres Majene. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, S.I.K., dan dihadiri oleh Wakapolres Majene, pejabat utama, serta sejumlah personel Polres Majene.

Rotasi jabatan ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sulbar Nomor: KEP/223/VIII/2024 yang ditetapkan pada 31 Agustus 2024. Salah satu perubahan signifikan terjadi di posisi Kasat Res Narkoba, yang sebelumnya dipegang oleh AKP Agustinus Pigay, S.I.K., yang kini dipromosikan sebagai Kasat Narkoba Polres Polewali Mandar. Jabatan tersebut kini diamanahkan kepada AKP Laurensius Madya Wayne, S.T.K., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulbar.

Dalam sambutannya, Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, mengapresiasi kinerja dan dedikasi para perwira yang telah menyelesaikan tugasnya. “Rotasi jabatan dalam Polri adalah hal yang biasa dan merupakan dinamika organisasi. Ini bertujuan untuk menjaga kesegaran dan kesehatan organisasi, serta memberikan kesempatan bagi pejabat untuk mengembangkan kemampuan dan pengabdian mereka,” ujar AKBP Toni Sugadri.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru, berharap agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dan kinerja optimal demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majene.

Dengan adanya rotasi ini, diharapkan pejabat baru dapat melanjutkan kinerja baik dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah Majene, demi mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut