Yayasan Tiga Belas Bersaudara Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Nurul Yakin Mamasa

Gidion Pasande
Lewat Pembina Yayaan Tiga Belas Bersaudara Pembangunan Masjid di Mamasa.Foto: Istimewa

MAMASA, iNewsMamuju.id --  Untuk Kedua kalinya Yayasan Tiga Belas Bersaudara kembali menyalurkan bantuan sosial untuk kelanjutan oembangunan Masjid Nurul Yakin yang terletak di Desa lembang, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa.

Untuk diketaui bantuan yang bersumber dari Bapak Joko Laksono, dari Keluarga Besar Tiga Belas Bersaudara dan dari Donatur yang tidak mau disebutkan namanya tersebut diterima langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Yakin Syarifuddin.

Ditemui usai menyalurkan bantuan, H. Musa, selaku pembina Yayasan Tiga Belas Bersaudara menyampaikan bahwa bantuan tersebut digunakan sebagai upah tukang  berasal dari donatur Yayasan Tiga Belas Bersaudara yaitu Bapak Joko Laksono yang berdomisili di Gunung Kidul Yogyakarta yang menitipkan Infaqnya dan juga berasal dari seorang hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya untuk disalurkan ke Masjid Nurul Yakin.

"Adapun bantuan batu merah  sebanyak 8.000 buah untuk Masjid Nurul Yakin dari Keluarga Besar Tiga Belas Bersaudara , hal ini menunjukkan adanya kepedulian para donatur  untuk menciptakan rasa nyaman untuk beribadah bagi masyarakat khususnya bagi  jamaah Masjid Nurul Yakin,"Ujarnya. 

H. Musa berpesan agar Masjid Nurul Yakin ini benar benar dimakmurkan keberadaannya dan dapat dijadikan tempat untuk kemaslahatan ummat .

"Bantuan yang kami sampaikan ini  mudah-mudahan dapat mempercepat penyelesaian Pembangunan Masjid Nurul Yakin sehingga dapat digunakan secara maksimal untuk beribadah khususnya dalam menghadapi bulan Ramadhan yang tidak beberapa lama lagi,"Ucapnya.

Musa menambahkan, Yayasan Tiga Belas Bersaudara yg didirikan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia No. AHU-0012723.AH.01.04 Tahun 2020, tanggal 03 Agustus 2020 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Yayasan Tiga Belas Bersaudara, yang berdomisili Kantor Pusat Di Jl Emeralda Citra 9 Blok G No. 28  Kec. Pondok Aren Bintaro Sektor 9 Tangerang Selatan Banten .

"Bahwa yayasan tersebut telah melaksanakan Program  Bidang Keagamaan tersebut sesuai dengan yg tertera di dalam  Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Yatibersa  No. 11 tgl 29 Juli 2020 yg dibuat dihadapan Notaris Nurwahidah Z. Isnaini, SH, di Tangerang Selatan, di dalam pasal 3 ayat 3 di Bidang Keagamaan huruf a disebutkan  Bahwa untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut Yayasan menjalankan kegiatan sebagai berikut  Mendirikan sarana ibadah,"Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Nasri, yang mewakili masyarakat penerima Infaq atau Bantuan tersebut  menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kasih dan apresiasi yg setinggi tingginya kepada Para Donatur Pembangunan Masjid Nurul Yakin yaitu Bapak Joko Laksono yang juga  merupakan Donatur 
Yayasan Tiga Belas.

"Semoga Rezekinya berlimpah ruah,sehat dan sukses selalu,selalu dalam lindungan dan ridho Allah Subhanahu wa ta'alla dan juga semoga Yayasan Tiga Belas Bersaudara terus maju dan jaya serta eksis sepanjang masa  dalam melayani ummat dengan berbagai kegiatan yg dilaksanakan,"Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network