12 Pejabat Pemkab Pasangkayu Dilantik, Berikut Nama-namanya

Roy Mustari
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik 12 Pejabat lingkup Pemerintahan Daerah Pasangkayu. Foto: Roy Mustari

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa melantik serta mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Rabu (15/3/2023).

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, pelantikan merupakan kombinasi antara promosi dan rotasi, ini demi memajukan dan mengembangkan sumberdaya manusia. Semua itu sudah didasari pada profesionalisme serta objektivitas yang dilakukan dalam penyesuaian kebutuhan organisasi, agar kinerja birokrasi lebih optimal.

"Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, maka dari itu sangat diharapkan untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada anda, dan penempatan dijabatan baru bukanlah suatu keputusan yang salah," tuturnya.

Yaumil berharap, para pejabat yang telah dilantik dapat menunjukkan loyalitas, integritas serta karya nyata kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu.

"Saya mengingatkan, bahwa evaluasi oleh tim penilaian kinerja terhadap pejabat diseluruh level jabatan dilakukan secara berkala dalam tempo 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan untuk mendapatkan perbaikan serta peningkatan kinerja SDM," tegas Yaumil.

Adapun 12 pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Pasangkayu. 

Editor : Lukman Rahim

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network