Kapolresta Mamuju Ingatkan Kaum Muda: Dulu Mulutmu Harimaumu Tapi Sekarang Jarimu

Nur Mubarak
Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar saat memaparkan materi dalam dialog di SMA Negeri 1 Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar hadiri dialog gerakan cerdas memilih yang khusus ditujukan bagi generasi milenial dan pemilih pemula di Aula SMA Negeri 1 Mamuju. Rabu (31/5/2023)

Kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada para pemilih pemula dengan tema "Gerakan Merdas Memilih" merupakan gagasan yang digagas oleh RRI untuk mengsukseskan Pemilu 2024 mendatang. 

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengingatkan kepada para pemilih pemula agar hati-hati dalam menggunakan media sosial dan harus mampu membedakan informasi hoaks

“Dulu mulutmu harimaumu tapi sekarang jarimu harimaumu. Jadi, media sosial baik itu istagram, tiktok, Facebook apabila kita menyebarkan informasi hoaks maka ada UU yang mengatur dan dapat dikenakan pidana,” jelasnya. 

Dengan banyaknya beredar informasi bohong atau hoaks di media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Melalui dialog cerdas ini kepada masyarakat ia berpesan agar tidak mudah percaya dengan adanya pemberitaan di media sosial, tidak mudah terprovokasi oleh orang – orang yang mempunyai kepentingan politik yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu juga agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polresta Mamuju khususnya.

 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network