Dinilai Wakili Anak Muda, Milenial Mamuju Deklarasi Dukung Gus Imin Jadi Capres 2024

Ilu
Deklarasi dukungan untuk Gus Imin. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Dukungan terhadap Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai calon presiden pada pemilu 2024 terus mengalir.

Di Kabupaten Mamuju, setelah sejumlah petani tambak deklarasi menyatakan dukungan, kini giliran generasi milenial di Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju juga menyatakan sikap mendukung Ketua Umum PKB itu menjadi presiden RI di tahun 2024.

Ekonan Putra, salah seorang peserta deklarasi dukungan mengatakan, Gus Muhaimin mewakili semangat anak muda yang ingin melihat perubahan. 

"Selamat sore, kami dari pemuda milenial Kecamatan Kalukku, siap mendukung bapak Gus Imin menjadi calon presiden 2024," serentak peserta menyatakan dukungan. Sabtu (15/7/2023). 

Ekonan Putra menyebut, para pemuda milenial ini datang dari berbagai latar belakang, ada yang pelaku seni, pengiat konten kreatif dan berbagai profesi lainnya. 

"Semua percaya Gus Imin ini mampu mengetahui dan akan mewadahi keinginan masyarakat, terlebih kaum muda seperti kami ini," ungkapnya. 

Gus Imin kata dia, telah banyak melahirkan ide yang berpihak kepada kaum muda dengan mendorong lahirnya kebijakan untuk peningkatan Sumber daya manusia (SDM). Menurutnya, gagasan ini sangat berpihak kepada kaum milenial yang memang membutuhkan peningkatan pengetahuan dan skill. 

"Dengan banyaknya pelatihan atau bimbingan untuk meningkatkan kemampuan anak muda menjadi jalan agar pengangguran bisa berkurang, Kami melihat itu sehingga bertekad yang kuat mendukung Gus Imin sebagai presiden tahun 2024," pungkasnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network