Buntut Anak Pj Bupati Mamasa Bentak dan Maki Kadis Pendidikan, Orang Tua Adat Mamasa akan Turun

Jupran
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mamasa. Foto: iNewsMamuju.id/Jupran

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Insiden yang melibatkan anak Pj Bupati Mamasa Yakub F Solong dengan kepala Dinas Pendidikan berbuntut panjang.

Pasalnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Mamasa Rusli tidak menerima dilontarkan kata kotor sepeti itu oleh anak Pj Bupati Mamasa. Sehingga persoalan tersebut, akan diserahkan ke orang tua untuk diselesaikan secara adat dan kebiasaan.

"Kemungkaran besar proses hukum juga akan dilalui, karena keluarga rencananya akan melontar ke pihak berwajib," katanya.

Pada Minggu 29 Oktober mendatang, keluarga besar dari beberapa wilayah, termasuk keluarga Rantebulahan Timur akan berkumpul untuk merembukkan persoalan yang menimpa Rusli selaku Kedis Pendidikan.

"Kami akan bicarakan dulu, langkah-langkah apa yang akan ditempuh, yang jelas saya dan keluarga tidak akan tinggal diam," tandasnya.

Untuk diketahui, anak Pj. Bupati Mamasa yang membentak Kepala Dinas Pendidikan, merupakan calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Partai PDIP, Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Mamasa.

Hingga berita ini diturnkan, wartawan iNewsMamuju.id masih melakukan upayah konfirmasi kepada anak pj bupati mamasa.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network