Resmi Dibuka, 362 Peserta Ikuti Piala Kapolda Sulbar Bulutangkis ke-2

Fathir
Kapolda Irjen Pol Adang Ginanjar buka turnamen bulutangkis (FOTO: Fathir/iNewsMamuju.id)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kepala Kepolisian (Polda) Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar secara resmi membuka turnamen bulutangkis yang memperebutkan piala Kapolda Sulbar, Senin 11 Desember 2023.

Turnamen yan digelar di arena Richest Sport Center Mamuju, selain dihadiri para peserta, turut dihadiri Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Sponsor serta tamu undangan lainya.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar, dalam sambutanya mengapresiasi panitia penyelenggara turnamen badminton kapolda Cup ke 2 tahun 2023 yang sudah bekerja ekstra dan berhasil menyelenggarakan pertadingan dengan jumlah peserta sebanyak 362 dari seluruh wilayah di Sulawesi Barat.

"Tentu dengan diadakanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah pembinaan atlit badminton dari Sulawesi Barat khususnya, sehingga nantinya akan muncul atlit-atlit badminton yang membawa nama harum Sulbar tidak hanya secara nasional bahkan di level internasional," Ujar Kapolda.

Tak Lupa, Kapolda berpesan kepada para seperta turnamen untuk dapat menikmati setiap pertandingan yang dihadapi dengan penuh percaya diri dan semangat juang.

"Junjung tinggi sportifitas. Karena percaya kemenangan memang terlihat menyenangkan tapi pengalaman adalah yang utama. Dengan pengalaman kita bisa memperbaiki banyak hal sehingga menjadi pribadi yang lebih bain dari hari berikutnya," Pesan Kapolda.

Terakhir, kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih ata dedikasinya dalam membantu melatih dan mendampingi para peserta hingga saat ini.

"Saya harap agar pelatih senantiasa mau memotivasi para atlit agar terus berlatih dan mau mengembangkan potensinya sehingga bisa menjadi atlit-atlit yang bisa membanggakan bangsa indonesia," Pungkas Kapolda.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network