Melalui Jalan Santai, KPU Pasangkayu Sosialisasi Tahapan Pilkada

Roy Mustari
Ketua KPU didampingi Pasi Ter mewakili Dandim 1427/Pasangkayu Kapten Inf Ismail saat pelepasan peserta gerak jalan santai. Foto, Roy Mustari

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu meggelar jalan santai dengan tema "Bergerak Bersama Menuju Pilkada Damai 2024" yang berlangsung di alun-alun Kota Pasangkayu, Sabtu (20/7/2024).

Gerak jalan santai diikuti sebanyak 1.400 peserta, termasuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pasangkayu.

Ketua KPU Kabupaten Pasangkayu, Alkahfi R Lidda mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyambut dan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya di Pilkada serentak 2024

Gerak jalan ini diikuti oleh Ketua KPU Sulbar, unsur Forkopimda, PPK, PPS dan masyarakat umum, jadi total kupon terbagi sebanyak 1.400.

Ketua KPU Kabupaten Pasangkayu, Alkahfi R Lidda melepasan 1.400 peserta jalan sehat bersama KPU Pasangkayu dari Alun-Alun Pasangkayu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasikan tahapan Pilkada damai serentak tahun 2024 dengan mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan yang akan datang" terangnya.

Menurut Alkahfi, peserta gerak jalan menempuh jarak kurang lebih 5 km, star dari alun-alun mengarah ke jalan Ir. Soekarno, Ratulangi, Muhammad Hatta dan masuk bundaran smart, menempuh jarak kurang lebih 5 km. kemudian kembali ketitik start.

Jalan sehat ini diharapkan masyarakat Pasangkayu bisa berbahagia dan gembira menyambut pentas demokrasi Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang. 

"Panitia menyiapkan berbagai hadiah dan door prize menarik bagi para peserta yang beruntung, dimana mereka masing-masing memegang kupon undian, karena ada hadiah besar berupa sepeda gunung serta mesin," ungkapnya. 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network