IJP Rayakan Dies Natalis ke-2 dengan Aksi Bersih Pantai dan Penanaman Pohon

Edison S
Apel bersama dalam baksos IJP. Foto: Edison S

PASANGKAYU - Ikatan Jurnalis Pasangkayu (IJP) bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pasangkayu mengadakan bakti sosial (Baksos) peduli lingkungan. 

Kegiatan ini dalam rangka puncak dies natalis IJP ke-2 Tahun dihadiri ribuan peserta. Jumat (26/7/2024).

Kegiatan yang di pusatkan di Pantai Pasangkayu mengagendakan 4 kegiatan aksi sekaligus, diantaranya Aksi Bersih Pantai, Penanaman Pohon penanggulangan abrasi pantai, pelepasan penyu dan pengedaran selebaran edukasi Peduli lingkungan.

Kegiatan ini melibatkan seluruh stakeholder, diantaranya Pemkab Pasangkayu, TNI, POLRI, Pelajar dan Mahasiswa, Akademisi, Ormas serta beberapa stakeholder yang cinta akan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, Divisi Humas IJP, Edison S, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

"Terimakasih atas seluruh pihak yang turut memeriahkan kegiatan ini," ungkapnya.

Lelaki yang identik dengan rambut panjangnya ini juga mengungkapkan, ide ini muncul saat rapat bersama dengan tim DLH Pasangkayu.

"Setidaknya inilah dukungan moril kami dari IJP dalam membantu pembangunan Daerah, khususnya dibidang lingkungan. Semoga kegiatan yang kami lakukan ini awal mula menuju Pasangkayu meraih piala Adipura," harapnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network