Kecelakaan Lalu Lintas di Tammeroddo Majene, Seorang ASN Mengalami Cedera Serius

Busriadi
Peristiwa Kecalakaan yang mengakibatkan Seorang ASN Mengalami Cedera Serius. Foto: iNewsMamuju.id

MAJENE, iNewsMamuju.idKecelakaan lalu lintas terjadi pada Minggu (25/8/24) di Jalan Poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Camba-Camba, Desa Tammeroddo Utara, Kecamatan Tammeroddo, Kabupaten Majene. Insiden ini melibatkan sebuah mobil dan sepeda motor dan terjadi sekitar pukul 14.45 WITA.

Kapolsek Sendana, Iptu H. Ashari, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan bahwa pihaknya segera turun ke lokasi untuk mengamankan barang bukti dan mengumpulkan keterangan dari saksi di lapangan. Iptu Ashari menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Rush berwarna putih dengan nomor polisi DN 1955 NR yang dikendarai oleh Muhammad Jufri (59) bersama istrinya. Kendaraan ini bergerak dari arah Majene menuju Mamuju.

Diduga mengantuk, Muhammad Jufri kehilangan kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Mio berwarna merah dengan nomor polisi DC 3714 BI yang dikendarai oleh Endang Maryani (42), seorang ASN asal Lombongan, Desa Tammeroddo Utara. Akibat benturan keras, Endang Maryani terjatuh dan mengalami cedera serius dengan patah pada bagian betis sebelah kanan.

Motor yang dikendarai Endang Maryani kemudian menabrak dua kendaraan lain yang sedang terparkir, yaitu sebuah mobil Daihatsu Xenia dan sebuah motor Yamaha Nmax. Kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan parah akibat tabrakan.

Endang Maryani segera dilarikan ke RSUD Majene untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Kecelakaan ini menjadi pengingat akan pentingnya kewaspadaan dan keselamatan di jalan raya, terutama dalam menghadapi risiko kelelahan saat berkendara.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network