get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kades di Mamasa Ancam Bunuh dan Bungkus Wartawan dengan Baliho

Perayaan Natal dan Tahun Baru Aman, Kapolres Mamasa Sampaikan Apresiasi Seluruh Elemen

Selasa, 03 Januari 2023 | 13:42 WIB
header img
Kapolres Mamasa Kapolres Mamasa AKBP Herry Andreas. Foto: Mubarak

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Kapolres Mamasa AKBP Herry Andreas, mengapresiasi kinerja seluruh anggota Polres Mamasa dan petugas gabungan lainnya yang telah bertugas dengan baik dalam pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Tak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut berperan sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Mamasa berlangsung aman.

Menurut AKBP Herry Andreas, apresiasi kepada personel Polres Mamasa dan petugas gabungan lainnya yang telah melaksanakan tugas perlu disampaikan karena, mereka telah melakukan pengamanan sesuai prosedur.

Sehingga sukses dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan natal dan tahun baru.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Mamasa serta petugas gabungan lainya yang telah melaksanakan pengamanan dengan penuh tanggung jawab sehingga perayaan Natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan lancar,” ucap AKBP Herry Andreas.

Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tersebut menurutnya tidak terlepas dari sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintah daerah. Selain itu peran serta masyarakat Kabupaten Mamasa yang telah berpartisipasi aktif membantu aparat keamanan.

“Saya atas nama pimpinan dan pribadi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kegiatan pengamanan yang sudah dilakukan. Karena tanpa kerja keras dari rekan-rekan semua dan didukung dengan jalinan sinergitas yang baik, kita tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Ungkap AKBP Herry Andreas.

Dirinya juga berharap, koordinasi dan sinergitas dengan instansi lain ini nantinya dapat terus terjaga, sehingga kedepan semua kegiatan pengamanan dapat berjalan tertib dan lancar.

Selain itu juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk lebih mengingatkan keselamatan dan kewaspadaan dalam bertugas.

"Namun demikian tugas selanjutnya masih panjang. Untuk itu kita harus selalu menjaga kesehatan,"Tutupnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut