get app
inews
Aa
Read Next : Temui Pj Bupati Mamasa, Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Jemmy Minta Dukungan Soal P4GN

Bintang Film Sayap-Sayap Patah Revaldo Kembali Ditangkap Polisi karena Narkoba

Jum'at, 13 Januari 2023 | 17:37 WIB
header img
Artis Revaldo Saat Press Release di Polda Metro Jaya. Foto: Wahyu Widodo

JAKARTA, iNewsMamuju.id - Aktor Revaldo Fifaldi dihadirkan saat rilis kasus penyalahgunaan Narkoba di Direktorat Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/1/2023). 

Polda Metro Jaya resmi menetapkan aktor Revaldo Fifaldi sebagai tersangka residivis narkoba dan akan menjalani rehabilitasi usai ditangkap di basement apartemen di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/1).

Revaldo mengenakan baju tahanan lengkap dengan masker putihnya. Dalam kesempatan itu, bintang film Sayap-Sayap Patah itu juga diberikan kesempatan dalam menanggapi kasusnya.

"Pertama-tama saya meminta maaf kepada keluarga, dan teman teman yang sudah mempercayai saya. Saya relapse (kambuh). Saya adalah pecandu yang mempunyai masalah mental terima kasih kepada Polda Metro Jaya, Ditnarkoba yang sudah menegur saya kembali," kata Revaldo Fifaldi dalam perilisan kasusnya.

Revaldo mengaku bersyukur atas penangkapannya yang ketiga kali ini. Dia merasa beruntung masih bisa ditegur oleh pihak kepolisian untuk membuatnya jera.

"Terus terima kasih juga karena saya akan dibimbing yang terbaik buat saya, oleh abang-abang ini, dan BNNP, terus kejaksaan mudah-mudahan saya bisa sehat kembali bisa sembuh dan bisa kembali dipercaya oleh teman teman semua," ujarnya lagi.

Revaldo kemudian mengaku kapok mengonsumsi barang haram tersebut. "Maaf saya cuman kepengin sembuh terima kasih," pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut