get app
inews
Aa Read Next : IJS Sulbar Menuju 1 Dekade Eksistensi: Refleksi dan Langkah Maju

Mahasiswi Cantik Andi Riza Ardia Gak Malu Jadi Pemulung dan Jualan Buah, Ini Kisahnya!

Senin, 10 Juli 2023 | 17:09 WIB
header img
Andi Riza Ardia, seorang mahasiswi di Majene yang bekerja sebagai pemulung dan jualan buah. Foto: Ist

MAJENE, iNews.id - Kisah Andi Riza Ardia, seorang mahasiswi di Majene yang bekerja sebagai pemulung sambil kuliah, bisa menjadi inspirasi. Video Ardia viral beberapa waktu lalu di TikTok dan Instagram.

Ardia adalah mahasiswa jurusan Kesehatan Masyarakat di sebuah kampus di Majene. Dia berasal dari Bontang, Kalimantan Timur.

Mahasiswi berhijab cantik ini telah tinggal di Majene selama 2 tahun sejak tahun 2020 dan hidup mandiri. Dia menjadi viral di TikTok dan Instagram beberapa waktu lalu. Ardia terlihat sedang memulung plastik di jalanan dan pantai di Majene dengan beberapa anak kecil yang menemaninya.

Dilansir dari akun Instagram @agustusan99, Ardia terlihat memulung plastik di jalanan dan pantai di Majene. Dia juga didampingi oleh pemilik akun @agustusan99 saat memulung.

Ardia sebelumnya telah bekerja di beberapa tempat sebelum memutuskan untuk kuliah. Dia pernah bekerja di sebuah perusahaan batu bara di Kalimantan Timur dan sebuah kafe di Majene, Sulawesi Barat.

Gadis mandiri ini merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ayahnya meninggal dunia pada tahun 2011, yang membuatnya belajar untuk bekerja keras.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut