get app
inews
Aa Read Next : Operasi Zebra Marano Polda Sulbar Berakhir, Total ada 4.557 Pelanggaran 

7 Kendaraan Terjaring Hari Pertama Operasi Zebra Marano 2023 Polresta Mamuju

Senin, 04 September 2023 | 17:16 WIB
header img
Pengendara Roda empat terjaring saat operasi zebra marano 2023 Satuan Lantas Polresta Mamuju. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id --  Sedikitnya 7 unit kendaraan terjaring di hari pertama operasi zebra Marano 2023, yang digelar satuan lalu lintas Polresta Mamuju, Senin (4/9/2023).

Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Nurdin menjelaskan, pelaksanaan Operasi Zebra Marano 2023 ini, personil telah melakukan Tilang kendaraan sebanyak 7, diantaranya roda dua sebanyak 4 unit dan roda empat sebanyak 2 unit, itu rata- rata kelengkapan kendaraan.

"Pelaksanaan hari pertama Operasi Zebra Marano 2023, pihaknya menilang sejumlah pengendara yang rata- rata kelengkapan kendaraan," Ujarnya.

Nurdin juga mengatakan, Operasi Zebra Marano 2023 dilaksanakan bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

"Kita ajak pengendara disiplin dalam berkendara melalui sosialisasi dan edukasi dengan mematuhi peraturan lalulintas untuk tercapainya kamseltibcarlantas," Ucapnya.

Untuk diketahui, Operasi zebra ini akan mengedepankan satuan tugas preemtif dan preventif secara humanis sedangkan penegakan hukum akan dilakukan secara selektif dan profesional kepada pelanggar yang tampak secara Kasat mata pelanggarannya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut