get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemuda di Mamuju Tikam Lawannya, Terancam 10 Tahun Penjara

Seorang Pria di Mamuju Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 26 Februari 2024 | 17:38 WIB
header img
Polisi saat mendatangi TKP. Foto: Doc Humas Polresta Mamuju

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Jl. Emmy Saelan, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar. Senin (26/2/2024) pagi. 

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, Kompol Jamaluddin menuturkan, dari keterangan saksi korban masih sempat ngobrol saat menunggu anak korban yang akan datang dari makassar menuju mamuju. 

"Keterangan saksi bahwa keseharian korban setiap pukul 05.00 wita korban selalu bangun pada waktu subuh untuk melakukan olahraga pagi namun sampai pukul 06.00 wita korban masih belum keluar dari kamarnya sehingga para saksi menelpon korban namun tidak ada respon," kata Kompol Jamaluddin seperti keterangan tertulisnya.

Sekitar pukul 07.00 wita di karenakan korban tidak merespon dan tidak keluar dari kamarnya, sehingga para saksi mencungkil pintu kamar korban dan melihat korban dalam keadaan duduk di atas sofa dan sudah meninggal dunia. 

Adapun penyebab kematian belum diketahui dan masih dalam proses identifikasi tim Dokkes Polresta Mamujudan Dokkes RS Bhayangkara Polda Sulbar dan Tim identifikasi Reskrim Polresta Mamuju

Telah dilakukan identifikasi oleh tim Indentifikasi Reskrim Polresta Mamuju. Dokkes Polresta Mamuju dan Personil Dokkes RS. Bhayangkara telah berada di TKP dan melaksanakan pemeriksaan/identifikasi terhadap jenazah korban. 

"Keterangan saksi bahwa korban mempunyai riwayat Jantung dan mengkonsumsi 3 jenis obat jantung dari resep dokter," ungkapnya

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut