get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Mamuju Akan Fokus Kawal Program Prabowo, Muhammad Reza: Sesuai Tagline Indonesia Maju

VIRAL, Pria Mengaku Nabi

Rabu, 20 Maret 2024 | 18:10 WIB
header img
Jannes Kilon Diaz, Pria yabg diduga telah mengaku sebagai nabi. (FOTO: INT)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Beredar video di media sosial tentang seorang pria mengaku dirinya nabi yang diutus untuk mendapingi umat Muslim. Sontak, video itu membuat heboh warga Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut).

Video berdurasi 1.46 menit tersebut diunggah pada facebook Inf Penggilingan. Di tayangan video, seorang pria yang mengaku nabi itu bernama Jannes Kilon Diaz. “Hari ini, tanggal 18 Maret 2024, saya Jannes Kilon Diaz.

Saya adalah nabi yang diutus untuk mendampingi umat muslim,” kata Jannes dalam potongan video tersebut, seperti yang dikutip pada hari Rabu (20/3/2024). Selain itu, Jannes mengakui dirinya adalah nabi yang memiliki mukzizat, bahkan multi super telepati.

“Yaitu di mana, penglihatan, pendengaran, pikiran, rasa dan suara hati saya terhubung secara permanen dengan manusia lainnya,” kata Jannes.  

Tak hanya itu saja, Jannes juga mengungkapkan, “Pada hari ini, setelah melewati proses yang panjang, maka tiba saatnya saya mengabarkan kepada dunia, untuk segera membubarkan agama Islam.

Editor : Zuajie

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut