Manakarra Fair Masuk Kharisma Event Nusantara 2023 

Ilu
Kharisma Event Nusantara 2023 Manakarra Fair. Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Indonesia baru saja menetapkan Kharisma Event Nusantara 2023. Dari 287 judul Event yang disubmit ada 110 event yang terpilih menjadi Kharisma Event Nusantara 2023, salah satunya Manakarra Fair 2023.

Manakarra Fair sendiri merupakan salah satu event yang secara konsisten dilakukan oleh support dan kolaborasi Pemerintah Kabupaten Mamuju dan Provinsi Sulawesi Barat event ini berhasil melalui 2 proses kurasi yang sangat ketat. 

Konseptor Manakarra Fair Veronica mengatakan, tujuan tetap dilaksanakannya acara ini yaitu untuk meningkatkan potensi UMKM dan ekonomi Kreatif begitu juga bagi para pekerja Seni. 

"Kami penyelenggara dan Konseptor Manakarra Fair, mengucapkan terima kasih atas support Bapak Febrianto Wijaya , Ibu Bupati Sutinah Suhardi, para kepala dinas Pariwisata, ibu Ketua DPRD Provinsi Suraidah Suhardi dan tentu bapak PJ Gubernur Akmal Malik," tuturnya. 

Kata Veronika, berkat support dan masukan dari mereka sehingga Manakarra Fair dapat terpilih kembali, tentu acara ini dibuat untuk peningkatan potensi Mamuju. 

"Sampai Jumpa di Manakarra Fair 2023, 14-16 Juli 2023, Anjungan Pantai Manakarra , Mamuju - Sulbar," pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network