Polda Sulbar Akan Laksanakan Operasi Pekat, Catat Ini Pesan Kapolda Sulbar

Fathir
Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca Saat memimpin apel pagi. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Jelang bulan suci Ramadhan 1444 H, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat rencananya akan melaksanakan beberapa operasi, salah satunya adalah Operasi ketupat siamasei 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Bitticaca, saat memimpin apel Pagi di Mapolda Sulbar, Senin (20/03/23).

Dihadapan personil, Kapolda mengatakan bahwa sebelumnya Polda Sulbar dan jajaran telah melakukan operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) untuk mengantisipasi kejahatan selama Ramadhan.

“Terima kasih kepada semua personil yang sudah melaksanakan tugas Harkamtibmas dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Sulbar tetap aman dan kondusif, kedepannya saya minta laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP”, kata Kapolda.

Lanjut Kata Kapolda, masyarakat pada umumnya hanya terikat pada undang-undang sedangkan Anggota Polri di ikat oleh banyak aturan sehingga harus memiliki sikap dan etika yang lebih baik dari masyarakat pada umumnya.

“Semua aturan itu harus dihayati dan dilaksanakan dalam bertugas ataupun berinteraksi dengan Masyarakat, kalian harus mengayomi, menjadi contoh bagi masyarakat, dan peduli kepada masyarakat, karena Kita adalah representasi dari Negara dan kita harus ada disetiap kegiatan masyarakat,"Ujar Kapolda.

“Cintai institusi kita dan yakin kebanggaan itu akan tumbuh, Sekecil apapun tanggung jawab anda harus dilaksanakan dengan baik apapun pangkat dan jabatan anda," Sambung Kapolda.

Terakhir, Atas nama Kapolda, saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa. Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha kuasa.

"Tetap laksanakan tugas dengan baik demi menjaga Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif," Tutup Kapolda.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network