Berkunjung ke Pantai Koa-koa, Rombongan Dandim 1427 Pasangkayu di Serbu Warga dan Pengunjung

Edison S
Dandim 1427 Pasangkayu saat berikan sambutannya. Foto: Edison

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id -- Laksanakan Family Gathering keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/Pasangkayu (Pky), yang berlangsung di Pantai Koa Koa, Desa Pangian, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), dipimpin langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) 1427/Pky Letkol Inf Rahcmat Yunus. S.Sos, Sabtu (01/7/2023).

Kegiatan Family Gathering ini diikuti sekitar 200 orang anggota dan keluarganya, turut dihadiri Ketua Persit KCK Cabang LXVI, Para Perwira Staf, Danramil Jajaran, Para Pengurus Persit Cabang LXVI Kodim 1427/Pasangkayu, Camat ,Kades, Tokoh dan Warga Pengunjung Pantai Koa Koa.

Ada yang menarik dalam kegiatan tersebut, dimana setibanya dilokasi pantai Koa-koa, rombongan Dandim 1427/Pky diserbu oleh warga setempat dan para pengunjung yang berwisata di Pantai Koa-koa. Hal ini sangat terlihat dengan antusias masyarakat dan pengunjung yang langsung berbaur dan terlihat akrab bersama para personil TNI serta ibu-ibu persit KCK Cabang LXVI.

Pada saat kegiatan, Dandim 1427/Pky, Letkol Rachmat Yunus menyampaikan, kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan di antara keluarga besar Kodim 1427/Pky.

“Family Gathering ini juga semata-mata untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara keluarga besar Kodim 1427/Pasangkayu dengan tujuan untuk saling mengenal satu keluarga dengan keluarga yang lainnya demi untuk mencapai sebuah kekompakan dan kebersamaan,” ungkapnya.

Lanjut Rachmat Yunus, dengan kegiatan Family Gathering ini maka momentum keluarga besar Kodim 1427/Pasangkayu untuk berkumpul bersama keluarga anak dan istri, sehingga tercipta kedekatan emosional antara pemimpin dan para anggota.

“Besar harapan saya sebagai Dandim 1427/Pasangkayu dengan adanya kegiatan Family Gathering ini anggota Kodim 1427/Pasangkayu dan keluarga besarnya lebih bersatu dan semakin erat hubungan kekeluargaannya,” harap Dandim.

Adapun rangkaian kegiatan Family Gathering Keluarga Besar Kodim 1427/Pasangkayu semakin meriah dengan adanya hiburan dan pembacaan hadiah doorprize untuk para pemenang.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network