Sebut Dirinya tidak Maki dan Minta Proyek, Begini Klarifikasi Anak Pj Bupati Mamasa Yakub F Solon

Jupran
Dandi (baju Merah) Anak Pj Bupati Mamasa Yakub F Solon. Foto: iNewsMamuju.id/Jupran

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Klarifikasi anak PJ Bupati Mamasa terkait dugaan sikap arogan kepada Kadis Pendidikan di Kabupaten Mamasa, Sulawesi barat.

Kepada wartawan, mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan kata-kata kurang ajar terhadap Rusli sebagai Kadis Pendidikan yang ditujukan kepada dirinya.

"Saya tidak pernah berkata kurang ajar seperti yang diberitakan di Media. Baik media secara resmi maupun media sosial," Ungkap Dandi F Solon saat melaksanakan konferensi pers di Depan Taman Makam Pahlawan, Sabtu 28/10/23.

Dandi menjelaskan bahwa dirinya selama ini selalu bersikap sopan santun sejak dari dulu.

"Dari dulu saya menghormati orang lain. Apalagi kalau sama orang tua," Jelas Dandi F Solon.

Ditanya soal dirinya meminta Proyek pekerjaan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Mamasa. Ia juga membantah tudingan tersebut.

" Pak PJ Bupati Mamasa, sebagai bapak saya sudah mau pensiunan pada tahun 2025 mendatang. Sudah lama sekali menjadi pejabat sebelum menjadi PJ Bupati Mamasa, sampai hari ini, saya tidak pernah main proyek," Ungkapnya lagi.

Soal tudingan terkait pencalonan dirinya sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulbar, Dandi mengungkapkan dirinya tidak pernah memanfaatkan bapaknya.

"KTA sebagai Anggota Parpol PDIP, sejak dari tahun lalu. Artinya bukan bapak yang menjadi tameng saya sehingga masuk Caleg," Tegas Dendi F Solon.

Sebelumnya diberitakan anak PJ Bupati Mamasa, Yakub Solon melontarkan kata-kata kotor kepada Kadis Pendidikan karena meminta Proyek pada Dinas Pendidikan Kabupaten Mamasa.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network