HPN ke 78, IJS dan Pemprov Sulbar Gelar Dialog Hingga Pasar Murah dan Pengobatan Gratis

Redaksi
Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) yang bekerjasama dengan Pemprov Sulbar dan Bulog cabang Mamuju dan Bid Dokkes Polda Sulbar akan menyelenggarakan Diskusi Publik “mengawal demokrasi menuju pemilu damai 2024 bersama insan pers Sulawesi Barat" .

Dialog Publik, Pasar Murah dan pengobatan gratis Yang akan dilaksanakan di Sekretariat Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) tepatnya di jalan Yos Sudarso (samping Level V) kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

" Besok kita akan menggelar Dialog Publik dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 Tahun 2024," Kata Dewan Pembina Ikatan A. Rudi Fathir Jurnalis Sulawesi Barat, Kamis 8 Februari 2024.

Selain itu, kata Fatir, yang juga penanggung jawab redaksi iNewsMamuju.id, menjelaskan Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) dalam memperingati dan meriahkan Hari Pers Nasional, pihaknya juga akan melaksanakan pasar murah dan pengobatan gratis.

"Dalam peringatan HPN kami juga bekerjasama dengan Pemprov Sulbar dalam hal ini Dinas Ketahanan Pangan dengan Bid Dokkes Polda Sulbar untuk melaksanakan Pasar Murah dan Pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat, "Ujar dia.

Sementara itu, Sekertaris Ikatan Jurnalis Sulbar (IJS) Jawaluddin Daeng Paindo mengaku, pelaksanaan kegiatan bukan hanya melibatkan Pers, namun juga masyarakat umum.

"Pelaksaan acara akan digelar setelah shalat Jumat, sekitar pukul 13.30 wita dan akan ditutup pukul 16.00 Wita. Kami berharap agar masyarakat datang untuk berbelanja murah, sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan gratis" Ucap Redaktur Berita TVRI Sulbar tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network