Momentum Hari Jadi ke-22, BNNP Sulbar Bagikan Takjil Gratis di Mamuju

Redaksi
Staf BBNP Sulbar membagikan takjil gratis bagi masyarakat Mamuju, Jumat (22/3/2024)

MAMUJU, iNewsMamuju.idBadan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat (Sulbar) berbagai takjil gratis jelang waktu berbuka puasa di jalan Yos Sudarso, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Jumat (22/3/2024).

"Ini dalam rangka memperingati hari jadi BNN yang ke 22," ungkap Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan dan Intelijen, BNNP Sulbar, Kombes Pol Dilia Tri Rahayu Setyaningrum.

Momen itu dinilai sangat istimewa bagi pegawai BNN, mengingat perjalanan instansi pemberantasan narkoba tersebut telah berjalan cukup lama.

“Seperti yang disampaikan Kepala BNNP Sulbar, usia ke 22 ini merupakan tahap utama dalam pembentukan kepribadian," singkatnya.

Sementara itu, Kepala BNNP Sulbar, Brigjen Pol Jemmy G. P. Suatan mengungkapkan momentum ini senantiasa menjadi tempat mengajak dan mengingatkan seluruh masyarkat akan ancaman bahaya narkoba, utamanya pada generasi bangsa.

“Sebagai pegawai yang punya tanggungjawab dalam Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)," tutup jendral bintang satu itu.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network