get app
inews
Aa Read Next : Rakercab Hipmi Bontang, Awin: Kita Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Pengusaha Minyak Asal Mamuju Daftar Caleg Demokrat

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 13:21 WIB
header img
H. Fadli Sandi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Mamuju.(Foto: Istimewa)

MAMUJU, iNewsMamuju.id  - Fadli Sandi pengusaha minyak asal Kabupaten Mamuju ini resmi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon anggota legislatif (Caleg) di Partai Demokrat Mamuju.

Sandi begitu ia disapa mengatakan, memilih partai berlambang mercy ini sebagai 'kendaraan' untuk maju sebagai bakal Caleg setelah melalui pertimbangan yang panjang dan matang. 

"Hari ini saya resmi mendaftar sebagai bakal calon anggota legislatif di partai Demokrat, dan seperti berada di rumah sendiri," ujarnya, Jumat (14/10/2022).

Disinggung targetnya di 2024, ia menyebutkan, target utama bagaimana dapat membantu partai ini menang di Pileg dan Pemilu.

"Maju di Dapil 1, target utama bisa membantu Partai Demokrat memenangkan Pileg dan Pemilu di 2024 ini," ungkapnya.

Ketua Bappilu DPC Partai Demokrat Mamuju Mubarak Amin mengatakan, partai Demokrat memang partai terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai bakal Caleg. 

"Tadi baru mendaftar secara internal di partai, untuk resminya sebagai bakal Caleg belum ditentukan karena masih ada tahap-tahap selanjutnya," jelas Mubarak dihubungi via gaweannya. 

Fadli Sandi kata Mubarak, masih akan melewati seleksi sebelum dimasukkan sebagai bakal Caleg yang diusung oleh partainya. 

"Sesuai kuota kursi di masing-masing Dapil, karena tidak menutup kemungkinan di dapil itu lebih orang yang berminat mendaftar sebagai bakal caleg," jelasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut