Pastikan Hari Raya Idul Fitri Berjalan Lancar, Polres Mamasa Gelar Rakor

Gidion Pasande
Polres Mamasa gelar rakor lintas sektor. Foto: Humas

MAMASA, iNewsMamuju.id -- Polres Mamasa, Polda Sulawesi Barat menggelar rapat koordinasi jelang hari raya idul Fitri 1444 H, Kamis (13/4/2023).

Rapat yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Herry Andreas, dihadiri Wakil Bupati Mamasa Martinus Tiranda.

Selain itu hadir ketua DPRD kab mamasa, Dandim 1428 Mamasa diwakli Pasi Ops, Kajari Mamasa Yang diwakili kasubsi ekmon pps, Kepala Dinas kesehatan, Kepala Dinas sosial, Kepala dinas perhubungan, Kepala Dinas Pu, kepala PLN rayon Mamasa, Balai jalan Prov Sulbar, BNPB Mamasa, seluruh PJU Polres Mamasa, dan Kapolsek jajaran.

Kapolres Mamasa dalam sambutannya mengatakan, mengatakan, rakor ini membahas terkait persiapan pengamanan operasi Ketupat Marano 2023 di wilayah hukum Polres Mamasa.

"Dengan rakor ini persiapan dilakukan mulai dari persiapan masyarakat yang akan mudik hingga penyiapan informasi," Ucap Kapolres.

Kapolres berharap, Dengan digelarnya rakor ini agar pelaksanaan Operasi Ketupat Marano 2023 nanti dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

"Kita semua berharap masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran bisa merasa aman. Dengan demikian melakukan operasi ketupat yang akan datang bisa sukses seperti tahun sebelumnya," tutup Kapolres Mamasa.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network